10 Herbal yang Harus Anda Sertakan di Taman Anda

Perbatasan kecil atau tempat tidur dapat memberikan pilihan herbal yang sangat bagus. Pertama, Anda perlu memilih jenis taman ramuan yang Anda inginkan. Saya selalu berpikir itu berguna tidak hanya memiliki kebun herbal yang terlihat bagus, tetapi juga yang bisa Anda makan!
10 bumbu dapur ini akan memberikan variasi yang melimpah untuk memenuhi kebutuhan dasar kuliner. Lokasi yang cerah penting karena herba akan tumbuh subur dan menghasilkan rasa yang lebih enak.

1. Sage – Juga dikenal sebagai Salvia, ini adalah semak cemara seperti abadi, dan sangat aromatik. Tumbuh di tanah yang ringan dan dikeringkan dengan baik di bawah sinar matahari penuh. Yang terbaik adalah menumbuhkan spesimen pot pada bulan April / Mei. Sage disimpan dalam kondisi terbaik jika diganti setiap tiga tahun. Daun digunakan untuk membumbui hidangan Mediterania dan juga dibuat menjadi isian, biasanya sebagai sage dan bawang.
2. Tarragon – Lebih khusus lagi French Tarragon adalah ramuan kuliner beraroma luar biasa. Dikenal juga sebagai Artemisia dracunculus. Ini adalah tanaman tahunan, yang dapat tumbuh setinggi 3 kaki, dengan batang tinggi dan daun runcing tipis. Ini lebih menyukai tanah yang cukup lembab tetapi dikeringkan dengan baik, di bawah sinar matahari penuh, dan akan membutuhkan perlindungan di musim dingin di iklim yang lebih dingin. Tarragon memiliki rasa yang sangat khas dan terkenal karena hubungannya dengan masakan ayam.
3. Peterseli – Petroselinum crispum. Peterseli membutuhkan tanah yang subur dan lembab, dikeringkan dengan baik, sekali lagi di bawah sinar matahari penuh. Ini adalah dua tahunan yang sangat kuat. Daunnya hampir segitiga yang melengkung. Ia memiliki kerabat dekat yang disebut peterseli Prancis atau daun datar, di mana daunnya tetap tidak menggulung. Ini adalah ramuan kuliner yang sangat populer dan serbaguna, daun dan batangnya dapat digunakan dan dapat dengan mudah dibekukan.4. Mint – Juga dikenal sebagai Mentha. Ada total 25 spesies mint. Ada peppermint, spearmint, bowles mint dan gingermint, untuk menyebutkan beberapa varietas saja. Mint memang cenderung menyerang taman, jadi paling baik ditanam di area tertutup atau wadah cekung. Mint digunakan dalam saus, teh, kue, hidangan nasi, sebagai hiasan dan yang paling penting – dalam mojito!
5. Rosemary – Rosmarinus officinalis. Ini adalah semak cemara, yang tetap terbaik jika dijaga setinggi sekitar 2 kaki, dengan pemetikan dan pemangkasan konstan. Ini tumbuh subur di tanah yang dikeringkan dengan baik dan membutuhkan posisi yang cerah tetapi terlindung. Daun dan pucuk berbunga digunakan segar atau dikeringkan untuk memasak. Ini adalah penyedap klasik untuk domba dan sangat bagus untuk ditambahkan ke bumbu perendam atau saus.
6. Basil – Ociumum basilicum. Ini adalah setengah tahunan yang kuat, meskipun di iklim yang lebih hangat beberapa orang mungkin berpendapat bahwa ini abadi. Bisa tumbuh tinggi dengan daun hijau cerah. Yang terbaik adalah menjaga tanaman tetap lebat dengan mencubit ujungnya. Daunnya lebih baik digunakan segar karena cenderung tidak mempertahankan rasa keringnya. Ini membutuhkan tanah yang dikeringkan dengan baik dalam posisi matahari penuh.
7. Timi – Juga dikenal sebagai timus. Sekali lagi ini lebih baik tumbuh dari tanaman yang ditanam dalam pot. Seperti semua tumbuhan lainnya, tanaman ini lebih menyukai posisi cerah di tanah yang dikeringkan dengan baik. Ada 250 spesies thyme, jadi untuk keperluan kuliner, pilih T. vulgaris atau thyme biasa. Jika diperlukan jumlah besar, sebaiknya jangan biarkan tanaman berbunga.
8. Ketumbar – Coriandrum sativum. Biji tanaman ini sebenarnya ditemukan di makam Tutankhamun. Tanaman tahunan yang bisa tumbuh setinggi 2 kaki, dengan daun berbau menyengat. Rempah serbaguna, daunnya bisa digunakan untuk rasa yang lebih kuat, sedangkan bijinya lebih lembut dan lebih manis. Lebih baik menabur dari biji, dan pada akhirnya lebih menyukai tanah yang dikeringkan dengan baik, tetapi harus tetap lembab untuk memulai. Ini menyukai posisi cerah yang hangat.
9. Kucai – Dari keluarga alium atau bawang, yang dikenal sebagai Alium schoenoprasum. Tanaman keras abadi dengan rumpun daun silinder yang tumbuh dari umbi kecil. Daun ini tidak tahan pada musim dingin yang dingin. memiliki rasa yang jauh lebih lembut daripada keluarga bawang lainnya dan biasanya digunakan sebagai hiasan.
10. Marjoram – Bagian dari keluarga oregano. Varietas yang lebih banyak digunakan untuk keperluan kuliner adalah Origanum marjorana atau Sweet marjoram. Sekali lagi itu membutuhkan tanah yang dikeringkan dengan baik dan sinar matahari penuh. Paling baik diperbanyak dari benih yang ditanam setelah bahaya embun beku. Ini memiliki rasa paling lembut dari semua marjoram dan terutama digunakan dalam saus pasta dan topping pizza.

Jika memungkinkan, sebaiknya tempatkan kebun herba dapur Anda di dekat dapur, sehingga herba dapat dipanen sesuai permintaan, saat Anda menginginkannya, tanpa harus berjalan dengan susah payah terlalu jauh. Juga sangat nyaman untuk Mojito larut malam itu!Kuliner kota Malang